Senin, 22 Februari 2016

Miliarder Ini Ungkap Perasaannya Saat Hidup Melarat

Agen Bola - Salah satu miliarder paling kaya didunia, John Paul DeJoria yakni sampel nyata kisah berhasil from zero to hero. Sebelum membangun business tequila Patron & product perawatan rambut John Paul Mitchell Systems dgn ketajiran US$ 3,1 miliar, DeJoria tinggal di hunian sempit semasa mungil

Ini dia tips dari para miliarder agar kamu bisa kaya dengan dengan cara yang mudah.

Melansir page Bisnis Insider, Senin (14/12/2015), ia bahkan sempat sekian banyak kali dipecat dari ruang kerjanya. Tidak cuma itu, DeJoria sempat menyatukan botol-botol second utk diganti bersamaduit demi menghidupi anaknya yg waktu itu tetap berumur tiga th

Terlahir dalam keluarga miskin, DeJoria sudah merasakan betapa beratnya mencari duit bahkan sejak beliau tetap anak-anak. Tetapi bila Kamu menanyakan apa elemen paling baik yg sempatdilakukannya dgn duitsehingga beliau bakal serta-merta menceritakan pengalamannya waktu berumur enam th

"Pengalaman perdana aku bersama duit ialah diwaktu aku tetap lebih kurang lima atau enam thKetika itu, ibu berikan duit masing-masing 10 sen buat aku & kakak aku," kisah DeJoria. 


Sang ibu meminta keduanya menyumbangkan duit tersebut ke dalam kotak Salvation Army. Yg beliau ingat, di usianya diwaktu itu, 10 sen ialah jumlah duit yg banyak sekali. Itu dikarenakan keluarga tersebut hidup dalam keadaan yg amat sangat memprihatinkan. 

"Tapi aku dgn segera menggali ilmu rasanya berikan kepada orang lain & kepada mereka yg perlu sedikit pertolongan dari tangan orang lain. Itu perasaan yg amat fantastis & ialah pengalaman ygmengubah hidup aku selamanya," ujar DeJoria. 

Waktu Ini, DeJoria pasti saja mempunyai lebih dari sekadar 10 sen buat sharingWalau telah 65 th berlalu, namun perasaan share kala itu tidak sempat hilang dari beliau

"Ada pun salah satu waktu dimana aku kembali merasakan perasaan tersebut. Dikala itu aku mempermudah Mobile Loaves dan Fishes membangun hunian & kebun bagi mereka yg membutuhkan areatinggal & makanan," katanya

Sampai hari ini, diwaktu menunjang orang lain & berbagilah, DeJoria merasa hidupnya teramat bermanfaat.(Sis/Ndw)

Posted By : Agen Bola
Sumber : 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar